Wednesday 4 July 2012

Suka Banget di Foto .. Why?

15 September 2009,

"knp seh lu suka banget di foto?"
"kl pergi ma lu tiap perhentian pasti foto deh bingung gue"
"foto - foto mulu nieh, emang nya enak yah di foto?"

dan masih banyak pertanyaan laen, intinya tetep sama mempertanyakan gue knp suka difoto ... kalo ditanya kenapa gue jg gak tau knp suka di foto hehehehehehe... yang pasti ada beberapa hal yg membuat gue pengen di foto

alesannya :
1. gue ingin membuat kenangan akan kehidupan gue di dunia ini, so kl gue dah tua nanti gue bisa ceritain ke anak cucu gue or gue bisa liat - liat lagi kegiatan gue waktu gue masih muda
2. gue adalah pelupa, jadi gue kan selalu mengingat orang - orang yg foto bareng gue .. nah itulah caranya gue mengingat orang - orang melalui foto .. apalagi kl fotonya gaya heboh akan gue inget sepanjang masa
3. pas di foto hmmm gue bisa ungkapin semua perasaan gue kesel, sedih, seneng, bodoh, menanti smuanya ada deh
4. melalui foto gue bisa merasakan emosi yg ada di foto itu, baik emosi terharu, bahagia, kesedihan smuanya dengan melihat foto ajah gue bisa membayangkan apa yg terjadi saat itu
5. melalui foto gue bisa bercerita banyak ke orang2 .. apa yg sedang gue lakukan, dmn kejadiannya, gmn kejadian tuh foto, siapa ajah yg ada difoto itu dan masih banyak lagi (hmm gue pernah ceritain banyak ke nyokap gue hanya dengan satu lembar foto ajah n yg ada di foto itu cuman gue sendiri, tp gue bs ceritain smua org yg ada di sekitar gue)
6. pas liat foto bareng ma tmn2 gue bisa ketawa bareng n mengingat lagi that moment
7. byk momnet dalam hidup yg hanya terjadi sekali kayak babtis,wisuda S1, kawinan dan banyak deh .. even itu kejadian berkali kayak retret but suasana nya pasti beda.. pokoknya tiap hari dalam kehidupan gue penuh suasana yg beda deh jd wajib di dokumentasiin
8. gue bs bagi2 juga baju2 lucu dah brg2 lucu deh
9. gue bisa mengingat anjing2 gue n keluarga gue n bro n sist gue hehehehhehehheh
10. last gak tau knp kl ada kamera tiba2 badan gue bergerak dgn gaya pengen difoto huahahahahhahahahhaha.. brasa reflek gt (apakah itu penyakit?????? hehehehehhehe give me the answer)

yah intinya sejelek apapun gaya gue difoto, foto itu punya cerita sendiri ... nanti mungkin pas gue dah waktunya menghadap Allah Bap di surga seluruh foto2 gue akan dipajang kali yah hehehehehehhehehehhehehe...

picture of me is story of my life ..

especialy for my sister amelia natalina (tmn model gue), dian rosita (fotografer gue), corry n fany (my littke sist)

No comments: