Wednesday 4 July 2012

Magnet Cinta

Tadi sambil menunggu dokter kecantikan yg akan membuat saya tambah cantik, saya membaca artikel di salah satu majalah wanita .. artikel ini tentang wanita yang harusnya gak merendahkan harga diri demi seorang pria hehehehehhehehhe....

setelah baca majalah ini, saya jadi teringat begitu banyak cewe - cewe kayak kita (termasuk saya sendiri) yang begitu tergantung sama pria (bergantung dalam banyak hal) contoh simple ketika kita mulai berhub intens sama seorang cowo  dan kemudian cowo itu tidak menghubungi kita lagi, berapa banyak dari kita yang menunggu telepon, SMS, YM, atau apapun sarana komunikasi dan mengharapkan dia menghub kita? ketika kita menjalin relasi berapa banyak dari kita tidak menjadi diri sendiri hanya karena takut kehilangan cowo itu? ketika kita menikah n then suami kita melakukan kekerasan fisik n emosional berkali - kali berapa banyak dari kita yang kembali menerima mereka mengatasnamakan cnta? kalau menurut  saya gak banget deh, kita hidup berpasangan untuk bahagia, kita gak mengemis cinta dari orang yang gak bisa menghargai kita dan selalu menyalahkan kita setiap saat.

Sebenarnya keputusan ada di tangan kita, kita mao menjadi wanita yang percaya diri dan meraih apa yang kita layak untuk dapatkan atau kita mao menjadi wanita yang terus direndahkan harga dirinya dan mendapatkan perlakuan yang sebenernya tidak layak kita dapatkan? kalau alasan itu cinta inget satu hal kalo cinta itu gak akan membuat kita kecewa terus menerus dan tidak membuat kita takut akan kesepian ... kita gak mungkin kan menjadi cewe bodoh yang nungguin telp atau SMS dari cowo yang gak jelas juntruangannya, kita gak mungkin donk menerima ketika kita di perlakukan tidak layak, dipukul, dihina .. kita gak serendah itu gals, kita bisa mendapatkan yang lebih baik dari itu ..

Percaya gals kita ini adalah wanita2 yang percaya diri, kuat dan bisa melakukan apapun, dan berhak untuk bahagia dengan segala yang kita punya so enjoy it .. jadilah wanita yang menarik dan jadilah magnet cinta ..

kriteria jadi magnet cinta :
1. Percaya kalau kita beruntung dalam cinta
 lupakan segala drama percintaan yang serba romantis.. percayalah kita beruntung dalam percintaan dan kita layak mendapatkan pria seksi, ganteng, wise dan mature yang akan mendampingi kita :D

2. Bahagia dengan diri sendiri
we must enjoy with our life .. kita harus merasa bahagia dengan diri kita, menerima diri kita dan merasa nyaman dengan diri kita jadi, kita gak akan merasa kesepian, but saya pernah juga seh merasa gak nyaman dgn diri saya sendiri, nanti di notes selanjutnya saya akan cerita dan know I'm happy with my life .. thanks GOD :D

3. Tidak menjadi korban cinta
cinta itu emang buat kita kecewa tapi gak selama nya membuat kita kecewa, apabila cinta terus menerus membuat kita kecewa, harus dipertanyakan tentang hal itu.. karena cinta tidak akan membuat kita menangis setiap malam, dan gak membuat kita cemas menunggu hal - hal yang tidak pasti.. yang namanya cinta pasti membuat kita bahagia :D

4. Menari pada musiknya sendiri
kita bisa memainkan musik yang kita inginkan.. kita bisa mempunyai kriteria pria yang kita inginkan (harus) dan semuanya kita yang meciptakan musik itu dan kita yang menciptakan tariannya .. intinya kita berdoa supaya kita bisa mendapatkan pria yang kita inginkan dan tuliskan kriteria pria ynag kita mao dan berusaha mencari nya. dan kita juga harus menjadi diri kita sendiri dalam hubungan kita dengan cinta, jangan pernah merubah diri kita demi seorang cowo, karena capek banget dan hasilnya malah nothing.

5. Pandai mengambil keputusan dalam hal cinta
mengambil keputusan dalam hal cinta itu penting banget misalnya yah kalo kita digantungin aduh cepet ambil keputusan deh dan minta kepastian dari dia ttg hub itu, begitu juga sebaliknya jangan sampai kita ngeggantungin orang apalagi hasil akhrnya malah menyakitkan mending buru2 ambil keputusan apa yang kita inginkan dari hubungan tersebut. selain itu kalau kita sudah merasa gak bahagia dan tidak menjadi diri kita sendiri yah ambil lah keputusan apa yang terbaik utnuk hubungan kita, jangan sampe kita mempertahankan hub hanya karena kasian dengan dia (bullshit opps sorry) .. hmmm better pikirin deh hati kita sendiri dan diri kita sendiri dari pada nanti dah kelamaan jadi tambah ruyam mending seceparnya di omongin dan ambil keputusan yang tepat, walau hasilnya menyakitkan kalau emang yang terbaik, pasti kita dapet yang lebih baik lagi

6. Berani melepaslan
yupee ini yang susah, melepaskan, karena sudah terbiasa di telp dan di SMS  ketika dia pergi kita jadi brasa ada yang ilang dan terus menerus berusaha menghubungi dia .. ledies begitu banyak hal yang lebih menarik dan bermanfaat yang bisa kita pelajari daripada nungguin orng yg gak jelas, so let him go... daripada jadi sasaran tinjunya kalau dia sedang emosi jiwa atau kemampuan kita selalu direndahin mending tinggalin deh cowo kayak gitu. susah memang tapi nanti lama - lama juga terbiasa kok, carilah kegiatan2 yang berguna, kalau saya pelariannya ke nulis dan ke kegiatan rohani yang memang bisa meningkatkan percaya diri lagi dan menyembuhkan luka itu perlahan - lahan juga mengajarkan tentang bersyukur dan merelakan

7. Mencintai seksualitas
eh di sini seksualitas bukan berarti seks yang aneh2 yah, tapi merasa diri seksi dan nyaman akan tubuh sendiri .. wanita yang seksi adalah wanita yang nyaman dengan diri sendiri dan tubuh nya sendiri, wanita yang pintar dan menarik serta percaya diri.

Ok, ini baru sebagian aja ilmu tentang magnet cinta yang saya ambil berdasarkan semua buku yang pernah saya baca, pengalaman pribadi, dan beberapa nasehat dari sahabat - sahabat saya .. ledies kita wanita yang percaya diri,pintar, bisa menghargai orang dan menarik oleh sebab itu kita layak mendapatkan pria yang menghargai, mencintai dan bisa memperlakukan kita sebagai seorang lady dan membiayai hidup kita (oopss kok jd matre hehehhehe..)

oh iyah di majalah itu ada pernyataan supaya kita bisa jadi magnet cinta, begini pernyataan nya :

saya, (say your name) mencintai dan menghargai diri saya dan layak mendapatkan pria seksi yang mencintai dan mendukung saya

saya (say your name) siap jatuh cinta

cinta mengelilingi dan mendukung saya setiap saat

hubungan cinta saya fabolous

saya bisa menjadi diri sendiri saat berada dalam sebuah jalinan cinta

cinta membuat saya merasa bebas

so ledies now kita mulai untuk lebih menerima,mencintai dan menghargai diri kita sendiri sebagai pribadi yang OK banget dan berharga ...

GBU

dedicate for all my sisters

No comments: