Wednesday 15 May 2013

My Very First Cake

hiii
Ini adalah kue pertama gue, bener - bener pertama kali nya bikin kue, dalam artian kue yang utuh kue yah kalo dulu - dulu biasanya bikin cupcakes dan tiba - tiba kepengen bikin kue karena permintaan pelanggan :)
dan kue ini gue persembahkan untuk joey, ponakan gue tercinta :)
ini lah penampakan kue nya
Tema kue nya hello kitty, jadi ceritanya waktu itu main ke rumah Joey dan dia minta di buatin Hello Kitty dari playdough, alhasil gue bilang ke dia nanti bakalan gue buatin kue hello kitty buat dia ultah.Dan kuenya adalah kue coklat dengan filling chocolate mouse, dan
Seneng banget waktu melihat expresi muka dia pas buka kardus kue nya, seneng banget mukanya di campur malu - malu, sampai berkali - kali bilang "ie ie ini buat Joey?" trus nanya lagi "beneran ini buat Joey?" hihihihi... yippie hati gue berbunga - bunga banget waktu dia bilang kuenya lucu banget.


expresi muka Joey yang malu - malu

Dan denger dari maminya kl kuenya sampai gak boleh dipotong sampai 2 hari yang kemudian (ck ck ck Joey).
Thank you Joey for your compliment :)


Love,
mels "love2loafs"

No comments: