Monday 13 February 2012

Perawatan Kulit TCA cross

senin, 13 Februari 2012

kemarin tepatnya hari sabtu gue meniatkan diri gue untuk perawatan yang notabene udah lama banget mao gue jalanin yaitu membuat wajah gue lebih mulus, tapi yang namanya mao cantik pasti penuh dengan pengorbanan deh yah seperti yang gue alami kali ini.

Nama perawatan ini adalah TCA cross jd sebenernya tindakan ini di gunakan untuk menyembuhkan scar atau bekas luka akibat jerawat alias bopeng - bopeng. Dokter nya menjelaskan tindakan ini adalah mengoleskan obat ditempat scar itu, dan rasanya perih banget, kemudian sekitar beberapa jam tempat yang diolesin obat itu akan menghitam kayak bekas luka, sekitar 10 hari bekas hitam - hitam ini akan terkelupas (jd gak boleh dikope2in sediri) lalu akan dilakukan perawatan ulang stlh 2 bulan.

Dan yang lagi gue alami sekarang adalah bekas luka yang menghitam itu. Gimana rasanya jangan ditanya deh malu pastinya hitamnya banyak banget kayak orang abis jatoh aja. tapi sekali lagi demi no pain no gain dan beautiful is pain :)

Tujuan gue melakukan ini adalah bukan karena gue ingin mempercantik diri, tapi hanya karena gue ingin menaikan PD gue yang sedang menurun dan memelihara ciptaan Tuhan yang sudah gue rusak :( maaf yah Tuhan.. dan masih banyak usaha gue lainnya yang akan gue lakukan untuk memelihara ciptaan Tuhan ini.

Oh iyah dan bodoh nya gue setelah melakukan TCA cross ini dan gue tau ini akan menghitam dengan PD nya gue jalan - jalan ke mangga dua .. and then pas gue liat kaca gilaa udah menghitam semua muka gue *aduhhh malu banget banget dehhh

6 comments:

Bumiku 0505 said...

share dunk tentang TCA crossnya ..alamatnya dmn dokternya?

Bumiku 0505 said...

minta alamat emailnya dunk..soalnya mo nanya2 nih..agak privacy dikit..ttg TCA crossnya...boleh ya..hehe

Mel's said...

oo .. leaf_british82@yahoo.com :)

yayaz baby shop said...

Kakak...
Kalau mau beli cream/cairan peeling TCA bisa invite pin 28C25273

Unknown said...

Krm nmr wa dong mau beli

Unknown said...

Trus kalau untuk muka bopeng bekas cacar cocoknya tca cros yg brp persen ya,,100,85,20 atau 35 persen