Friday 22 April 2011

Sakit membawa hikmah

minggu ini merupakan long weekend bagi gue huahahahahahahhaahha...
asik nya dunia serasa milik sendiri, tapi itu semua krn gue sakit flu yg akut gue bilang
kalau dulu2 flu gue cuman berupa bersin2 doank tp skrg flu nya udh merambat ke yg namanya demam.... ampe ke dokter segala di kasih obat macem2

dari obat batuk,pilek, infeksi tenggorokan ampe ke obat alergi ck ck ck .. keren kan tuh obat nya byk bgt yah hahahahahhahahah....

tapi gue mao mengambil semua itu sbg hikmah gue, sakit begini jd gue bisa istirahat dengan tenang .. loh?!?

selama gue sakit yg gue lakukan adalah makan teratur, ntn tv teratur dan tidur teratur semua serba teratur deh pokoknya.. mungkin ini awal dr hidup disiplin gue, yg hrs gue lakukan dan terapkan di dalam hidup gue :)

mari mulai segala nya dengan keteraturan, teratur dalam segala hal untuk kepentingan diri sendiri. dan semoga berguna utk org2 disekeliling gue aminnnn....

love
AC

No comments: