Monday 28 March 2011

Kedodolan hari ini

hari senin ini terasa indah, tidak ada tanda2 aku akan melakukan kedodolan .. tapi ternyata eh ternyata hidupku tak luput dari kedodolan (malah nyanyi).
dimulai dari sore yang cerah - cerah mendung, gue mulai mengantuk dan ternyata gue baru inget kalau gue harus mentransfer uang pulsa ke rekening temen gue sang juragan pulsa yang bernama Jhondi. di mulai lah dengan membuka web klik BCA, dengan PD nya aku memulai transaksi transfer ke sesama rekening BCA dan merasa sudah memilih nama Jhondy untuk di transfer. lalu mulai menyelesaikan transaksi, ketika semua sudah selesai baru nyadar oh noooo... itu nama rekening bukan punya Jhondy yang tercantum, mulai panik dan mulai mengingat siapakah albertha itu (akibat kebanyakan online shop), jantung mulai berdebar - debar dan mulai bernyanyo 'oh Tuhan kemanakah ku transfer uang itu....' (gak jelas seh lagu apa hehehehehehe..)

Lalu mulai berpikir akibat kelalaian dan kedodolan gue itu, udah mana lagi butuh uang lagi dan itu uang yang sedikit karena uang itu kumpulan pulsa temen - temen gue juga. mulai berpikir gue akan dibantai oleh temen - temen gue kalau mereka tau uang pulsa mereka salah gue transfer, dan gue akan jadi amel panggang *mulai lebayyyy*

Akhirnya gue mulai mendapat secercah harapan, mulai bertanya - tanya ke sana ke sini ada yang tau gak pemilik nama itu siapa (soalnya itu nama panjang bukan nama panggilan jd gue gak kenal dan gak inget siapa) dan dapet sodara - sodara, rekening itu punya salah satu sister gue di PD Hiero yeyyyy (biasa cuman tau panggilan sayangnya 'ina'). ahayyy akhirnya selamat gue gak jadi amel panggang ataupun amel goreng mentega.

warning : jangan sampai kejadian ini terulang ke kalian semua waspdalah waspadalah *nada bicara mirip bang napi*

PS: ina thanks yah, maap sudah merepotkan .. :)

No comments: